Berita

Giat Jumat Pagi "Perbaikan Jalan Sengkan Menuju Jatilawang Bersama Warga dan Aparat Desa Wonosari"

 

Pada Jumat pagi 24/05/24, warga dusun Tanjung, Tegalsari, dan Pidik bergotong-royong melaksanakan kegiatan perbaikan jalan Sengkan yang menuju Jatilawang. Kegiatan ini melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat dan aparat desa, termasuk para Kepala Dusun (Kadus) yaitu Bapak Zaenudin dari Dusun Tanjung, Bapak Anton dari Dusun Tegalsari, dan Bapak Ahmad Subkhan dari Dusun Pidik, Pak Nurmawahib serta para Ketua RT dari ketiga dusun tersebut.

Kegiatan ini dikoordinir oleh Bapak Zaenudin, Kadus Tanjung, dengan bantuan dari para Kadus lainnya. Antusiasme warga sangat tinggi dalam mendukung perbaikan jalan ini, mengingat kondisi jalan yang selama ini mereka lewati sangat terjal di musim kering dan licin di musim hujan. Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan jalan tersebut menjadi lebih aman dan nyaman untuk dilalui, terutama bagi warga dari dusun atas yang sering melewati jalur ini.

Perbaikan jalan Sengkan sepanjang sekitar 40 meter ini didanai oleh swadaya masyarakat, khususnya warga Dusun Tegalsari, Dusun Tanjung, dan Dusun Pidik, serta bantuan dari para donatur. Warga berharap, dengan adanya perbaikan ini, tidak ada lagi yang mengalami kecelakaan akibat jalan yang rusak.

Bapak Zaenudin menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga dan aparat desa yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. "Kita berharap, dengan kerja sama yang baik seperti ini, kondisi infrastruktur desa kita dapat terus membaik dan meningkatkan kesejahteraan warga," ujarnya.

Kegiatan ini menjadi contoh nyata dari semangat gotong-royong dan solidaritas warga desa dalam upaya meningkatkan kualitas hidup bersama.

 

 

 

 

Share :

Cuaca Hari Ini

Sabtu, 22 Juni 2024 23:10
Sedikit Berawan
26° C 26° C
Kelembapan. 77
Angin. 1.73