Berita

Pemdes Wonosari Raih Penghargaan Prestisius dari Diskominfo Kendal

  • 23-12-2023
  • wonosaripegandon
  • 393

Pada tanggal 13 Desember 2023, Pemerintahan Desa (Pemdes) Wonosari meraih penghargaan yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kendal, sebagai bentuk apresiasi terhadap inovasi dan efisiensi dalam penerapan teknologi informasi di tingkat desa melalui aplikasi DOKAR Kendal.

Acara ini berlangsung di aula kantor kecamatan Ngampel, dihadiri oleh perwakilan dari dinas komunikasi dan informasi kabupaten kendal serta admin pengelola web desa dari 3 kecamatan terdiri dari kecamatan ngampel,pegandon dan kaliwungu selatan. Pemdes Wonosari menerima piagam penghargaan sebagai apresiasi peringkat 14  dari sejumlah desa dan kelurahan yang ada di kabupaten kendal.

Penerimaan piagam penghargaan ini menjadi motivasi bagi Pemdes Wonosari untuk terus mengembangkan dan memperbaiki penerapan teknologi informasi guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Desa ini berkomitmen untuk menjadi contoh bagi desa-desa lain di Kendal dalam pemanfaatan teknologi untuk keberlanjutan pembangunan di tingkat lokal.

Share :

Cuaca Hari Ini

Sabtu, 20 Juli 2024 08:04
Langit Cerah
28° C 28° C
Kelembapan. 61
Angin. 3.3