Berita

Keseruan Emak-emak TP-PKK Desa Wonosari Dalam Menyambut HUT Kemerdekaan RI Yang Ke-78

Ahad, 13 Agustus 2023

Merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sudah menjadi keharusan sebagai bagian dari Bangsa Indonesia. Perayaan itu dilakukan oleh semua pihak, baik di instansi pemerintahan, perusa­haan, juga di pendidikan. Di seko­lah-sekolah, perayaan HUT RI menjadi momen yang ditunggu-tunggu tak terkecuali Ibu-ibu TP-PKK Desa Wonosari. Selain mempertahankan kemerdekaan, kita sebagai generasi penerus tentunya harus mengisi kemerdekaan itu dengan melakukan hal-hal yang positif yang dapat menumbuhkan wawasan kebangsaan. 

Tak lengkap rasanya jika Hari Kemerdekaan RI ke 78 berlalu begitu saja tanpa ada momen berarti. Untuk itulah Ibu-ibu TP-PKK Desa Wonosari berinisiatif memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 kali ini dengan serangkaian kegiatan lomba. kegiatan ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur kepada Alloh SWT Tuhan Yang Maha Esa, mengingat Bangsa Indonesia telah merdeka selama 78 Tahun.

Adapun lomba-lomba yang dilombakan adalah

1. Lomba makan krupuk

2. Lomba joget balon

3. Lomba estafet tepung, dan

4. Lomba duduk kursi

Untuk tujuan lomba ini sendiri sebenarnya bukan untuk menjadi pemenang tapi lebih membangkitkan semangat kemerdekaan dan mempererat silaturahmi antar warga masyarakat.

MERDEKA....!!!

 

 

Share :

Cuaca Hari Ini

Sabtu, 22 Juni 2024 21:55
Sedikit Berawan
27° C 27° C
Kelembapan. 76
Angin. 1.94